Wednesday, February 18, 2009

Get Dollar with Yuwie.com

Dapatkan Dollar secara cuma - cuma lewat Yuwie.com

Ada yang sudah tahu situs social networking ?
Ada yang sudah tahu situs YUwie ?
Kenapa Harus Daftar di Yuwie.com, Apakah ada kelebihannya dibanding yang lain ?

Mungkin beberapa pertanyaan diatas mewakili rasa penasaran kita terhadap situs jejaring sosial di www.yuwie.com

Yuwie merupakan situs jejaring sosial pada umumnya layaknya pendahulunya seperti friendster.com atau facebook.com. Situs ini berasal dari Amerika Serikat yang didirikan oleh Korry Rogers. Situs ini bisa dibilang cepat perkembangannya, dari berdirinya situs ini hingga per Februari 2009 sudah memiliki 832.286 member (termasuk saya). Jika dilihat dari Alexa.com, situs ini menduduki peringkat 2.500 dari keseluruhan situs yang ada, ranking tersebut akan terus meningkat hingga ke depan. Situs ini juga sudah masuk dalam berita BBC London, bisa dicek disini

Perbedaan paling mendasar yang diberikan Yuwie dengan situs jejaring sosial lainnya adalah Yuwie akan membayar setiap membernya dengan cara sistem referral

Masa sech dibayar, padahal daftarnya saja gratis ?

Mari kita review cara kerja Yuwie hingga anda dibayar (sumber :burukutuk.blogspot.com):

  • Pertama - tama anda mendaftar di www.Yuwie.com dengan mengisikan alamat email serta data personal anda di kolom yang disediakan, seperti contoh dibawah ini :


Disini ,anda akan diberitahu daftar atas affiliasi siapa (misal : regen)
  • Anda lihat, ada pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan di Yuwie, di mana mereka tertarik memasang iklan di Yuwie dikarenakan ANDA BERGABUNG (siapa sih orang bodoh yang mau memasang iklan di tempat yang tidak ada orang melihatnya?), untuk memasang iklan di Yuwie, pemasang iklan diharuskan membayar sejumlah uang kepada pemilik situs Yuwie.
  • Nah, sampai sini, berarti anda sudah mengerti kan peranan anda dalam situs Yuwie, hingga anda bisa mendapatkan bayaran? kalau belum coba direnungkan lagi deh nomor 1 dan nomor 2 di atas.
  • Berikutnya, bagaimana cara kita dibayar? Yuwie menawarkan pembayaran dengan melalui PayPal dan juga cek, PayPal itu sejenis rekening kita, namun sifatnya online dan real time. Sementara cek itu cara pembayarannya nanti akan dikirimkan ke alamat kita, dan kita sebagai pengguna Yuwie bisa mencairkannya di bank-bank yang ada di Indonesia, tentus saja kena biaya administrasi (sesuai ketentuan masing-masing BANK). Saya sendiri sih menyarankan anda menggunakan PayPal karena lebih praktis, dan sekarang ini PayPal bisa dicairkan langsung dananya ke rekening kita di Bank Indonesia.
Yuwie Data Flow
Sumber:burukutuk.blogspot.com


Mana Buktinya kalau Yuwie sudah membayar membernya ?

Untuk Indonesia sepertinya saya baru menemukan satu,bisa cek disini


Selamat Mencoba ya....


www.free4net.co.cc
www.gratisan-net.blogspot.com

Powered Article By :

No comments:

Post a Comment